Slider

+13 Investasi Ustadz Yusuf Mansur References


+13 Investasi Ustadz Yusuf Mansur References. Video marahnya viral, ini 6 bisnis dan 5 investasi milik yusuf mansur. Tujuannya, mengisi acara ceramah dengan tema sedekah.

Bahas Andi Arief, Ini Komentar Yusuf Mansur
Bahas Andi Arief, Ini Komentar Yusuf Mansur from www.jitunews.com

Apa lagi ada kesan pemilih pondok pesantren daarul quran itu mengajak masyarakat bersedekah dengan cara 'memaksa' atau 'menodong'. Tujuannya, mengisi acara ceramah dengan tema sedekah. Unggahan ustaz yusuf mansur, di mana seorang wartawan meminta klarifikasinya terkait tuduhan menipu dalam kasus investasi.

Para Klien Itu Sebanyak Empat Orang Asal Surabaya Dan Satu Orang Dari Malang.


Pt paytren aset manajemen (pam) berdiri sejak 24 oktober 2017. Polisi tetapkan enam tersangka kasus promosi miras yang dinilai menodai agama. Instagram @yusufmansurnew) liputan6.com, jakarta ustaz yusuf mansur kembali disomasi oleh dua wanita yang mengaku sebagai korban penipuan.

Awal Agustus Lalu, Ustaz Yang Biasa Disapa Uym Ini Membeli.


Ustaz yusuf mansur digugat oleh 12 orang terkait investasi bernilai ratusan juta rupiah. Video marahnya viral, ini 6 bisnis dan 5 investasi milik yusuf mansur. Tangis korban wanprestasi yusuf mansur dan tanggapan santai sang ustaz.

Diketahui Motif Pelaku Untuk Meningkatkan Penjualan Yang Tidak Memenuhi Target.


Puluhan orang yang mendatangi rumah yusuf mansur lantaran merasa ditipu terkait kasus investasi batu bara. Dikutip kumparan dari sistem informasi penelusuran perkara (sipp) pengadilan negeri tangerang, gugatan tersebut didaftarkan pada 10 desember 2021 dengan nomor perkara 1340/pdt.g/2021/pn tng. Para korban mengklaim kerugian mencapai rp 46 miliar.

Menurut Deddy, Kliennya Tidak Pernah Menipu Atau Membohongi Masyarakat Dengan Mengadakan Investasi Bodong.


Kasus wanprestasi patungan usaha hotel haji dan umrah, serta gugatan 14 mantan karyawan paytern menanti yusuf mansur di pengadilan. Curhatan korban investasi ustaz yusuf mansur. Kasus penipuan ini melibatkan jamaah masjid darussalam kota wisata.

Sederet Kasus Investasi Menjerat Ustad Yusuf Mansur.


Mengatakan ustaz yusuf mansur adalah seorang penipu, pembohongan publik, investasi bodong mansur, ujar deddy kepada wartawan, senin (10/1/2022). [instagram] lebih lanjut, ustaz yusuf mansur mengatakan bahwa masih ada tanggung jawab lain yang harus dia jalankan. Saya enggak akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya, katanya menegaskan.


0

No comments

Post a Comment

© all rights reserved
made with by templateszoo